Saturday, October 5, 2013

5 Sehat dan lezat makanan untuk Anda musim panas BBQ


Buah-buahan, Jual Smart Detox di Bali sayuran & protein segar , mengisi dan jantung sehat. Theyâ € ™ re tinggi vitamin , serat , mineral dan sangat rendah lemak & kalori . Jika Anda pastikan untuk makan berbagai berikut , Anda dapat mengontrol tekanan darah Anda & berat musim panas ini .
Jagung : Grilling jagung adalah alternatif lezat untuk mempersiapkan kuning tongkol jagung dalam pot . Memanggang membuat jagung sedikit gelap dan renyah di luar , yang hanya rasanya lezat . Sampai hari ini , petani AS tumbuh yang paling jagung . Mereka panen lebih dari 2,5 juta ton jagung per tahun. Segar jagung rebus di musim dari bulan Juli sampai akhir Oktober . Jagung menyediakan beberapa manfaat kesehatan karena tinggi serat , vitamin B , dan vitamin C.
Berries : Berries mengandung banyak vitamin dan mineral lain yang sehat dan antioksidan . Ini melindungi tubuh terhadap kalsifikasi arteri . Beberapa tes bahkan telah menunjukkan bahwa buah-buahan manis mencegah kanker . Strawberries mengandung lebih banyak vitamin C dari lemon dan jeruk . Di samping itu , buah yang sangat rendah kalori . Berries juga memiliki kandungan tinggi asam folat yang terlibat dalam semua proses pertumbuhan dan pembaharuan dalam tubuh . Tentu saja rasa berry terbaik saat baru dipetik . Anda juga dapat menggunakannya dalam makanan pembuka , salad, sup , sup dingin, makanan pencuci mulut, selai, jeli , jus dan minuman .
Kacang : Kacang harus pada menu secara teratur . Mereka banyak mengandung protein dan dapat dibeli segar atau kering . Di Afrika , Asia dan Amerika Selatan , terutama pada populasi miskin , kacang merupakan sumber utama protein . Ada lebih dari 500 jenis kacang-kacangan dalam berbagai bentuk dan warna yang berbeda . Kacang dapat menurunkan kolesterol , mencegah sembelit , dan mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung .
Ceri : Semua buah-buahan dan sayuran menawarkan manfaat fungsional, tetapi ceri mungkin hanya naik ke atas daftar . Sebuah studi baru-baru ini mendukung banyak manfaat kesehatan ceri seperti membantu mengatur pola tidur alami , menangkal sindrom metabolik , kumpulan kondisi termasuk tingkat tinggi gula darah dan kelebihan lemak di sekitar pinggang yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti stroke , jantung penyakit dan diabeties . Swap buah khas untuk ceri ke atas ceral , oatmeal , yoghurt atau pancake , atau melemparkan mereka pada salmon panggang .

No comments:

Post a Comment