Thursday, December 5, 2013

Produk Terbaik Anti - penuaan For Men

Pria tidak selalu mengambil sebanyak dari upaya untuk melindungi dan merawat kulit mereka . Inilah sebabnya mengapa kesederhanaan dan efisiensi adalah kunci untuk menemukan produk yang tepat bagi seorang pria . Lihatlah pengecer perawatan kulit pria, seperti www.glymedplus.com , Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk meningkatkan dan menyederhanakan harian rejimen perawatan kulit Anda .
Beberapa yang terbaik anti - penuaan produk untuk pria adalah sebagai berikut:
Tabir surya -A tabir surya berkualitas dengan setidaknya SPF 30 harus dikenakan pada seluruh tubuh , terutama wajah .
Mencukur produk - tertentu bercukur krim dan after-shave dapat membantu untuk meningkatkan pengalaman Anda cukur , kondisi kulit Anda , dan bahkan membantu untuk memperlambat proses penuaan .
Pelembab - pelembab Sementara Anda harus memiliki setidaknya SPF 15 , juga penting untuk memilih pelembab anti - penuaan , yang dirancang khusus untuk penuaan kulit . Mereka biasanya meliputi bahan-bahan yang bermanfaat , seperti antioksidan , vitamin C , dan vitamin E , yang dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda .
Gentle cleanser - Membersihkan kulit Anda di pagi hari dan di malam hari dengan pembersih yang lembut akan membantu melembabkan kulit dan membersihkan kotoran , minyak , dan kotoran permukaan lainnya .
Eye cream - Mata cenderung menunjukkan tanda-tanda penuaan cepat , sehingga sangat penting bahwa Anda melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk mencegah keriput mata , kendur , dan lingkaran hitam mulai usia 20-an .
 Lindungi Kulit Anda

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam kacamata hitam , topi , dan cara-cara lain untuk melindungi kulit sensitif Anda dari kerusakan akibat sinar matahari . Lihatlah toko online , seperti www.glymedplus.com , yang mengkhususkan diri dalam produk-produk anti - penuaan . Ini kemungkinan akan menawarkan pilihan yang lebih baik dari produk dan harga . Terlepas dari apa yang Anda pilih , pastikan untuk menemukan produk alami yang mengandung bahan bermanfaat yang dapat baik melindungi dan memulihkan kesehatan dan penampilan kulit Anda .


No comments:

Post a Comment