Thursday, December 5, 2013

Dapatkan The Rest Anda Butuhkan Dengan Sleep Gigi

Tidak ada yang suka mengantuk sepanjang waktu , tetapi banyak orang Amerika menderita dengan sangat masalah ini setiap hari . Kopi adalah obat pilihan bagi banyak orang , tetapi tidak akan lebih baik untuk hanya mendapatkan sisanya Anda pikir Anda harus ketika Anda tidur ? Bagi banyak orang , ini akhirnya dapat dicapai melalui kedokteran gigi tidur . Banyak orang tidak menyadari bahwa kurang tidur mereka disebabkan oleh sleep apnea , yang dipengaruhi berat oleh bentuk gigi seseorang . Prosedur baru dan perangkat yang ditemukan oleh para dokter gigi yang dapat membuka dunia istirahat sebelumnya tidak bisa diraih bagi banyak penderita dengan apa pendek dari operasi tenggorokan . Tidak perjalanan ke dokter gigi terdengar lebih baik dari itu ?
Sleep apnea adalah kondisi malang tidak mampu napas teratur di malam hari . Kadang-kadang kondisinya begitu parah sehingga jalan napas benar-benar runtuh berkala , mencegah bernapas bahkan minimal. Tentu , tubuh Anda membutuhkan air untuk berfungsi dalam kapasitas apa pun , terutama saat tidur . Hasilnya adalah mengantuk , waktu hari gelisah yang tampaknya dijelaskan kepada penderita . Namun, siapa pun yang mengamati tidur ini mungkin akan dapat langsung tahu bahwa ada sesuatu yang tidak benar . Tidur di sisi yang cukup untuk beberapa , tetapi yang lain telah sering menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Sleep apnea sering terjadi karena rahang atau tengkorak bentuk seseorang terlalu sempit untuk bernafas sehat . Apa kedokteran gigi tidur modern yang dilakukan adalah memperluas bidang masalah untuk memungkinkan aliran penuh dan sehat udara . Pembawa berita baik ini disebut DNA Appliance , yang bekerja sama dengan baik pada orang dewasa dan anak-anak . Manfaat nyata dari perangkat ini adalah bahwa ada sedikit atau tidak ada prosedur invasif untuk bertahan setelah insersi . Teknologi ini secara harfiah disebut " jangan - tidak - menyesuaikan diri. " Setelah itu , Anda hanya membiarkannya melakukan hal tersebut , dan segera Anda akan tidur dan bernapas dengan yang terbaik dari mereka .


No comments:

Post a Comment