Saturday, December 7, 2013

Pedoman Untuk Mematuhi Untuk Ketika Mendapatkan A Los Angeles Hot Tub

Bak air panas yang cukup populer dan dapat banyak menyenangkan untuk digunakan . Hal ini sangat penting untuk memastikan Anda mengikuti aturan-aturan tertentu keselamatan sehingga Anda dapat menikmati bak mandi air panas Anda . Berikut adalah pedoman utama yang Anda butuhkan untuk memperhitungkan jika Anda memutuskan untuk menggunakan Los Angeles bak air panas .
Mengapa orang-orang seperti bak air panas begitu banyak ? Banyak harus mengatakan bahwa itu adalah suhu . Bak air panas bisa sangat santai , namun suhu tidak boleh terlalu panas . Suhu harus dipantau sehingga tidak mencapai tempat di mana hal itu mungkin melepuh pengguna . Beberapa datang dengan termometer digital yang memungkinkan pandangan individu suhu sepanjang waktu . Jika bak mandi air panas Anda tidak memiliki salah satu termometer sederhana , Anda akan perlu untuk mendapatkan termometer mengambang untuk tetap di bak mandi air panas sepanjang waktu . Dengan cara ini , Anda dapat memantau suhu dan kemudian melakukan penyesuaian jika air mulai terlalu panas .
 Suhu hangat di bak air panas tidak aman untuk beberapa kelompok orang . Sering kali , dokter menyarankan bahwa anak-anak dan wanita hamil menghindari menggunakan bak air panas . Kulit halus anak-anak dapat membakar jauh lebih mudah daripada orang dewasa ketika suhu air terlalu panas . Wanita yang mengharapkan mungkin kehilangan anak mereka yang belum lahir jika mereka masuk ke dalam air yang terlalu panas . Plus, orang yang memiliki masalah dengan penyakit tertentu , seperti diabetes dan penyakit jantung , mungkin ingin berbicara dengan dokter mereka sebelum mereka mempertimbangkan masuk ke bak mandi air panas . Suhu air hangat dapat menyebabkan cedera serius bagi individu yang mungkin sudah menderita penyakit tertentu . Anda akan perlu untuk memantau kesehatan Anda sebelum masuk ke bak mandi air panas sehingga Anda tidak mengekspos diri untuk lebih cedera .
Luas permukaan kolam air panas bisa menjadi sangat licin . Sebagai orang masuk ke dan keluar dari bak mandi , tanah bisa menjadi basah dan licin . Anda akan perlu untuk memegang pagar tangga saat masuk dan keluar dari bak mandi air panas . Anda tidak harus menjalankan , bukannya berjalan perlahan-lahan dan hati-hati . Ingatkan teman dan kerabat untuk melakukan hal yang sama untuk menghindari cedera .
Bahan kimia tertentu yang digunakan dalam bak mandi air panas sehingga Anda menghindari kondisi air yang tidak sehat . Anda akan perlu untuk membersihkan bak mandi air panas Anda sering untuk membantu tetap bersih dari bakteri serta zat berbahaya lainnya . Setiap kali kelompok besar di bak mandi air panas , Anda akan ingin untuk memantau tingkat kimia dan menambahkan beberapa bahan kimia jika dan ketika diperlukan . Beberapa bak air panas hanya dimaksudkan untuk menahan sejumlah orang . Jika Anda melebihi batas orang untuk bak mandi air panas , mungkin ada kesempatan yang lebih besar bahwa cedera dapat terjadi . Membatasi jumlah orang di bak mandi air panas dapat membantu Anda untuk memastikan tamu Anda diundang tetap aman . Anda selalu dapat menempatkan tanda sopan di luar bak mandi air panas untuk menginformasikan orang-orang dari jumlah tertinggi tamu bak mandi air panas dapat terus.
Adalah umum bagi pemilik bak mandi air panas untuk memiliki lampu dimasukkan ke dalam dekat bak mandi air panas mereka untuk menerangi air selama jam malam . Bagi mereka yang telah memilih untuk melakukan hal ini , pastikan semua kabel yang benar ditutupi dan dilindungi dari air . Tidak pernah pintar untuk mencampur air dengan listrik , mengingat hal itu dapat menyebabkan cedera serius serta kematian. Bekerja dengan listrik terampil akan membantu Anda untuk memiliki kepastian dengan pengetahuan bahwa kabel listrik dilindungi dari air .

Menggunakan bak mandi air panas Los Angeles sangat populer dan dapat hanya tiket untuk cara untuk duduk kembali dan bersantai . Jika Anda mengikuti semua aturan yang terkait dengan bak mandi air panas , kemungkinan ada yang terluka akan dikurangi secara dramatis . Bila Anda adalah orang yang memiliki bak mandi air panas , Anda akan perlu untuk mendidik keluarga dan teman-teman dari semua aturan yang pergi bersama-sama dengan bak mandi air panas .


No comments:

Post a Comment